CIMB Niaga Dorong Investasi Digital melalui Get Wealth Soon

CIMB Niaga menghadirkan berbagai pilihan investasi digital. (Cimbniaga.co.id)

Kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berinvestasi terus meningkat seiring dengan kebutuhan akan pengelolaan keuangan yang lebih baik dan sehat. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merespons tren ini dengan menghadirkan berbagai pilihan investasi digital melalui inisiatif “Get Wealth Soon”.

Melalui Get Wealth Soon, CIMB Niaga menawarkan solusi investasi yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks. Beragam pilihan investasi, seperti reksa dana, obligasi (SBN Retail dan sekunder), hingga pembukaan rekening valuta asing dengan 14 pilihan mata uang, tersedia untuk nasabah dan masyarakat luas.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Lusiana Saleh menyatakan bahwa tujuan utama dari Get Wealth Soon adalah membuka akses investasi digital kepada masyarakat, termasuk generasi muda. Ia menekankan bahwa berinvestasi tidak harus menunggu hingga memiliki uang dalam jumlah besar. Yang terpenting adalah disiplin dalam memulai investasi.

“Seiring dengan transformasi dan adopsi teknologi yang semakin canggih, minat masyarakat terhadap investasi digital semakin tinggi. Kami berkomitmen untuk menyediakan kemudahan akses dan pemahaman kepada nasabah agar dapat memulai investasi kapan saja dan di mana saja,” ungkap Lusiana dalam acara Media Gathering Get Wealth Soon di Jakarta, Selasa (6/8).

Inisiatif Get Wealth Soon juga diharapkan dapat memfasilitasi kebiasaan berinvestasi secara rutin melalui fitur CIMB Niaga Regular Investment Saving Plan (CRISP). Dengan fitur ini, nasabah dapat memulai investasi mulai dari Rp 10 ribu dengan jangka waktu investasi antara 1 hingga 10 tahun. Sistem debet otomatis yang terintegrasi dengan OCTO Mobile dan OCTO Clicks mempermudah proses investasi rutin ini.

Selain CRISP, CIMB Niaga juga menawarkan berbagai fitur pendukung investasi digital lainnya, termasuk pembuatan Single Investor Identification (SID), bebas biaya transaksi reksa dana untuk lima manajer investasi pilihan, serta kemudahan untuk membandingkan performa hingga lima reksa dana melalui OCTO Clicks.

“Kami berharap, berbagai fitur investasi digital yang kami tawarkan dapat membuka akses investasi kepada masyarakat dari segala usia. Dengan demikian, mereka dapat mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih baik,” pungkas Lusiana.

Dengan inisiatif ini, CIMB Niaga tidak hanya menjawab kebutuhan pasar akan investasi digital, tetapi juga berperan aktif dalam meningkatkan literasi keuangan di Indonesia.

Demikian informasi seputar investasi digital di Indonesia. Untuk berita ekonomi, bisnis dan investasi terkini lainnya hanya di Benoanews.Com.