Gili Kedis, Pesona Pulau Kecil Yang Menawan Di Lombok

Gili Kedis merupakan destinasi liburan di Lombok yang patut di datangi bagi para plesir dan para penikmat keindahan bahari. Pulau yang tak berpenghuni ini memang tak terlalu besar dapat dibilang gili atau pulau yang paling kecil diantara gili-gili yang ada di pulau Lombok. Tak perlu waktu lama untuk menjelajah di gili ini, cuma 15 menit dari pelabuhan dan kita telah dapat menjelajah ke obyek ini. Berada di Sekotong, Lombok cuma sekitar 8 menit dari Gili Sundak dengan memakai perahu untuk menyebrang.

Gili ini memiliki panorama yang eksotik khas Lombok, pasir yang bersih putih dan memiliki tanaman yang tak banyak di tengah-tengahnya. Di gili ini masih minim fasilitas sebab memang ukurannya yang kecil dan tak banyak orang yang datang. Kebersihan yang ada disana juga termasuk bagus, tetapi patut kita jaga kebersihannya.

Apabila kalian mau menikmati ketenangan dan menjauh dari hiruk-pikuk ibukota yang membikin pikiran kian runyam, Gili Kedis merupakan salah satu jawaban yang paling pas. Anda dapat belibur dengan keluarga atau bersama sahabat-sahabat, pastinya sesuai untuk melepas beratnya pikiran selama berwisata. Kebanyakan traveller yang berkunjung ke Gili ini merupakan traveller luar negeri yang memang hobi mengunjungi tempat-tempat yang masih belum terjamah masyarakat luas.

Keunikan Gili Kedis Lombok

Memang harus kita peduli dan kian banyak mengetahui apa saja kekayaan yang ada di Indonesia dengan seperti itu kita dapat lebih berbangga menjadi bangsa Indonesia yang sangat kaya. Dengan kita mengeksplore daerah-daerah menarik seperti Gili ini, kita bisa mempersembahkan Indonesia dimata dunia lewat pariwisatanya. Dengan demikian itu kian banyaknya pemasukan untuk negara dan pemasukan untuk tempat itu sendiri. Gili Kedis dan gili-gili yang lain yang masih belum terekspose oleh masyarakat luas ataupun sekitar menunggu kita untuk didatangi dan dijelajahi tanpa mesti merusaknya.

Mungkin tak banyak fasilitas yang disediakan, namun Yang Maha Kuasa  menjadikan Gili ini sebagai salah satu daerah yang paling menawan di Lombok Indonesia. Lokasi kita untuk melepas penat, berwisata bersama keluarga dan sahabat-sahabat dan juga merasakan ketenangan tanpa adanya pengganggu. Jadi yuk berkunjung ke  Tiga Gili Lombok untuk mengunjungi Gili Kedis, dijamin liburan kalian di Lombok kian menyenangkan dan tak terlupakan.