Tanjung Benoa Tujuan Favorit Wisata Air di Bali

Pulau Bali menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia. Pesona keindahan alam berbalut dengan kearifan lokal budaya Bali menjadi daya tarik wisatawan baik asing maupun lokal untuk mengunjungi Bali. Nah kali ini daerah yang satu ini mendapatkan julukan wisata air populer di Bali yaitu Pantai Tanjung Benoa.

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pantai terkenal di Bali dan memiliki hamparan pasir putih dan ombak yang tenang. Bagi keluarga Pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk menikmati keindahan alam pantai di Bali dengan gaya yang berbeda.

Keunikan dari Pantai Tanjung Benoa dari pantai lainnya di Bali adalah pantai yang satu ini selain mewnawarkan keindahan hamparan pasir putih juga menyediakan wahan wisata air. Bagi wisatawan yang menyukai wisata air atau olahraga air mungkin pantai ini akan membuat wisata di Bali semakin menyenangkan.

Beragam kegiatan olahraga air yang ada di pantai ini adalah banana boat, jet ski, parasailing, snorkeling, dan masih banyak lagi yang lainnya tersaji dan siap membuat wisatawan tidak mau berhenti bermain di Pantau Tanjung Benoa.

Namun memang untuk menikmati wisata air ini tidak Cuma-Cuma, Wisatawan diwajibkan merogoh kocek untuk menyewa permainan air ini dan pastinya akan ditemani oleh pemandu yang siap menemani wisatawan bermain wahana air.

Ada yang unik lagi nih, selain wisatawan bisa menikmati keindahan alam dan permainan wahana air wisatawan juga bisa mengunjungi pulau penyu yang berada di sebelah Pantai Tanjung Benoa. Wisatawan harus menaiki perahu untuk bisa mengunjungi pulau penangkaran penyu di Bali ini.

Pantai Tanjung Benoa memang setiap harinya ramai dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal. Dihari libur kunjungan wisatawan akan semakin banyak. Di kawasan pantai ini juga tersedia areal parkir kendaraan, kios cenderamata, hotel dan rumah makan di sekitar pantai serta kebersihannya juga cukup terjaga.

Jadi jika mengunjungi Bali memang belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Pantai Tanjung Benoa dan menikmati keindahan alam serta permainan wahana air yang akan membuat wisatawan menikmati liburan lain dari biasanya.