Penginapan di Benoa Menikmati Sunrise Keren Dari Kamar

Keindahan alam Bali banyak sekali yang bisa di eksplor, bayangkan penginapan yang anda tempati menyajikan keindahan sunrise. Penginapan mengusung konsep rumah pantai berada tepi pantai di Benoa Bali.

Penginapan seru tersebut bernama Sol beach house Bali Benoa menjadi pilihan akomodasi di Pulau Dewata yang kreatif. Yang terindah dari Sol beach house Bali Benoa adalah menghadap ke arah matahari terbit. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati sunrise indah saat anda menginap.

Bagian depan dan lobi hotel bernuansa Bali yang kental. Begitu melihat ke bagian belakang, tampak ada restoran terbuka di tepi pantai dengan taman dan lapangan luas, akses pantai dengan aneka aktivitasnya. Konsep rumah pantainya baru terasa di sini.

Sol beach house Bali Benoa memiliki 126 kamar. Ada 36 Beach House Room dan 54 Xtra Beach House Room seluas 50m2, lalu ada 22 Xtra Beach House Junior Suite Room seluas 70 m2 dan 4 Xtra Beach House Suite seluas 252 m2 dengan konsep kamar duplex (bertingkat).

Setiap kamar dilengkapi AC, balkon, mini bar, TV kabel, WiFi, safety box, hair dryer, kamar mandi dengan shower, teh dan kopi. Untuk kebutuhan MICE ada Paseban Ball Room seluas 406 m2 dan Bisma Room seluas 86 m2.

Untuk pilihan tempat makanan juga asyik karena ada 6 tempat. Yang utama ada The Kitchen Restaurant untuk sarapan dan buka 24 jam. Resto ini konsepnya semi terbuka menghadap taman dan kolam yang indah dengan tupai dan burung-burung lokal yang hidup dengan bebasnya.

Ada tempat roti bekas dimana tamu bisa memberi makan ikan, burung atau tupai dengan roti itu. Lalu ada Amarta Restauran untuk fine dining.

Hotel ini juga punya kolam renang dan dilengkapi dengan Nelayan Pool Bar. Ada juga Ayodya yaitu lobby bar dan Juice Corner. Yang konsepnya beach house banget adalah Menega Restaurant yaitu resto buffet di tepi pantai untuk makan siang san makan malam, berupa resto terbuka beratap rumbia menghadap ke pantai dengan gimmick mobil VW Combi yang instagrammable.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*