Modern Tropical Living Konsep Vasaka Denpasar Investasi Property Bali

Vasaka Denpasar akan menjadi standar acuan baru untuk pasar properti di Bali, karena kebutuhkan pasar, dan memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau pasar.

Momentum ini dimanfaatkan oleh perusahaan dengan kembali menggebrak pasar properti nasional dengan meluncurkan proyek kawasan perumahan terpadu yang prestisius di Bali dengan nama Vasaka Denpasar. Proyek ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan pasar akan perumahan kelas menengah atas yang aman dan nyaman, sekaligus memberikan solusi investasi properti di Bali yang lebih aman, cerdas, dan lebih menguntungkan.

Dengan mengusung tema Modern Tropical Living, Vasaka Denpasar adalah proyek pertama milik Waskita Realty di Bali. Didukung dengan fasilitas Commercial Center yang memiliki konsep Ultimate Convinience akan memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, dan juga merupakan sebuah destinasi baru yang menarik bagi para tamu dan pengunjung umum lain yang tinggal di area atau melintasi Jalan WR. Supratman yang menghubungkan Denpasar dan Ubud.

Di atas lahan 12 hektar akan dibangun 3 Gated Residential Cluster dengan total 300-an rumah, dan satu kawasan commercial seluas kurang lebih 2,5 ha. Setiap cluster akan dilengkapi fasilitas club house, children playground, BBQ pits, dan swimming pool sehingga akan tetap menjamin kenyamanan, keamanan, dan privasi para keluarga yang tinggal di setiap cluster yang pet friendly tersebut. Cluster pertama yang akan dipasarkan adalah Cluster Evara dengan harga mulai dari Rp 1,9 Milliaran dengan luas tanah 105 m2, luas bangunan 110 m2.

“Dengan total kapitalisasi pasar sekitar Rp 1,3 Triliun, proyek Vasaka Denpasar ditargetkan masuk kepasar di pertengahan tahun 2018 ini”, jelas Tukijo, Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty.

Commercial Center yang dibangun akan dilengkapi para tenant pilihan seperti Gourmet Grocery Store, Cafe, Restaurant Lokal dan Internasional, Food Court, Bank, ATM, Medical Center, Farmasi, Bakery & Cake Shops, Clothes & Fashion Shops, Pet Shop, Salon & Barbershop, IT & Gadgets Center, Wine Shop, Cinema, Bookstore, Business Center, Co-working space, dan Coffeecentrum yang nantinya akan menjadi pusat kopi terlengkap di Bali.