Ini Warung Makan Halal di Bali yang Wajib Dikunjungi

warung makan halal di bali

Ketika berlibur ke Bali, mencari warung makan halal menjadi hal yang penting bagi wisatawan muslim agar waktu liburan lebih menyenangkan. Dari sekian banyak warung tentu memilih warung makan halal di Bali yang enak dengan harga yang murah menjadi prioritas.

Seperti yang kita tahu kuliner Bali terkenal dengan cita rasa yang pedas seperti nasi ayam khas Bali. Bagi yang ingin menikmati kuliner hemat, berikut rekomendasi warung makan halal di Bali yang wajib dikunjungi.

Warung Nasi Ayam Ibu Oki

Ini merupakan salah satu warung makan legendaris di Bali yang tidak pernah sepi pengunjung. Setiap kali datang, pengunjung harus mengantri terlebih saat jam makan siang.

Selain terkenal enak, warung nasi ayam Ibu Oki juga cukup murah. Dengan uang Rp25 ribu kalian bisa menikmati satu porsi nasi ayam. Isi per porsi juga cukup lengkap yakni terdapat nasi, ayam suwir, kacang tanah goreng, sate lilit, urap, dan sambal.

Warung nasi ayam Ibu Oki memiliki beberapa cabang antara lain di Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, Ungasan, dan Sanur. Jadi bagi kalian yang berlibur keliling Bali tidak perlu khawatir karena warung makan halal di Bali ini cukup mudah ditemukan.

Anda cukup membuka map dan ketik “Warung nasi ayam Ibu Oki terdekat” dan akan muncul alamat terdekat dari lokasi Anda. Warung makan ini buka dari jam 07:00 Wita- 18:00 Wita.

Nasi Pedas Ibu Andika

Warung makan halal di Bali selanjutnya adlaah nasi pedas Ibu Andika. Warung makan ini cocok untuk Anda yang suka makanan pedas.

Yang menarik dari warung makan ini adalah konsepnya mirip seperti warteg, sehingga Anda dapat memilih lauk sesuai yang diinginkan.

Pilihan lauknya cukup beragam, yakni telur, usus, ayam suwir, orek, perkedel jagung, tempe, sayuran, ampela, pepes tuna, dan sebagainya.

Namun yang paling favorit di warung Ibu Andika adalah usis dan kulit. Harganya juga bervariasi tergantung lauk yang Anda pilih. Lokasi warung Ibu Anda tersebar di beberapa tempat, salah satunya di Kuta.

Itulah beberapa warung makan halal di Bali yang wajib Anda kunjungi ketika liburan.