Wisata Bermain Air Di Bali Surf and Turf Surf Rider Nusa Dua

Di Bali banyak sekali wisata permainan air yang seru, salah satu dari itu adalah Surf and Turf Surf Rider. Surf and Turf Surf Rider anda bisa mendapat pengalaman seperti layaknya olahraga selancar, namun tidak perlu terjun langsung ke laut.

Wahana ini bisa dijadikan alternatif untuk pemula yan ingin menekuni olahraga selancar yang menantang. Lokasi wisata Surf and Turf Surf Rider, di area The Bay Lot C-0, Nusa Dua, Bali yang merupakan klub pantai dan hinuran taman air.

Klub pantai didesign sedemikian rupa agar para pengunjung yang sedang mencari kepuasan dan suasana yang menyenangkan dan lengkap. Surf Rider ini merupakan yang pertama di Bali. Menjadi salah satu wahana olahraga air yang menjadi favorit bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Surf Rider menawarkan pengalaman mengendarai papan selancar di atas gelombang atau arus deras buatan manusia. Dibuat dengan generator mendorong air melawan permukaan miring, anda akan ditantang untuk berdiri selama mungkin di atas gelombang buatan.

Bagi anda yang baru ingin mencoba, anda tidak perlu khawatir, untuk dapat bermain surf rider ini tidak diperlukan keterampilan khusus anda akan didampingi selalu oleh instruktur yang juga akan menunjukkan kepada anda teknik yang tepat. Para pemula biasanya dapat memulai dengan body board, dimana anda hanya perlu berbaring di papan dan mengarahkan menggunakan berat badan anda.

Surf Rider dapat menjadi kegiiatan yang menantang bagi anda yang baru mencoba dan tidak memiliki pengalaman, karena anda harus berusaha untuk dapat tetap seimbang di atas papan dan akan memakan waktu beberapa kali untuk menguasainya. Sama seperti surfing sungguhan di pantai, kegiatan ini juga memberikan banyak manfaat bagi anda.

Bermain di Surf Ride dapat membantu anda untuk mengembangkan keseimbangan, memperkuat otot bahu, punggung dan kaki, dan yang pasti manfaat yang juga dapat didapat adalah rasa senang. Walaupun akan merasa sedikit kesulitan menaklukkan derasnya arus namun akan terasa seru dan menyenangkan.

Terdapat ketentuan untuk tinggi badan jika akan merasakan keseruan di Surf Ride ini, yaitu memiliki tinggi badan minimum 133 cm agar bisa berdiri di Flow board, dan 107 cm di Body board.