Tjandra Limanjaya Profile

Tjandra limanjaya terlahir di Indonesia, bapak tjandra biasa orang memanggilnya. Beliau mempunyai Istri bernama Irnawati Sutanto. Keadaan Keluarganya saat ini sangat baik-baik saja.

Beliau merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak usaha di berbagai bidang. Mulai terkenal beberapa tahun ini dengan memiliki banyak investasi di dunia usaha wisata. Mulai terkenal di area lokal pada beberapa tahun lalu dan mulai menjalankan bisnisnya di luar negeri.

Tjandra limanjaya mulai menggeluti dunia investasi baru baru ini di wilayah Timur Indonesia. Dia bersama koleganya mulai merambah di dunia wisata belum lama ini. Hal tersebut menjadikan semua yang mereka geluti selama ini akan terlihat dan muncul ke permukaan.

Kita ketahui bahwa wilayah Indonesia bagian timur menjadi wilayah yang sangat bagus untuk dijadikan lading investasi. Ada banyak yang dieksploitasi di wilayah timur. Ini seperti wisata yang sudah mulai terlihat jelas. Ada banyak bangunan yang menarik dan wisata alam yang sangat menarik.

Tjandra limanjaya menjadi sorotan, dimana beliau diketahui bekerjasama dengan pihak luar Indonesia. Itu yang dilihat oleh banyak orang yang menjadi pesaingnya. Ada banyak orang yang iri melihat beliau dapat melakukan kerjasama dengan pihak asing.

Beliau pernah menjadi salah satu direktur di perusahan yang besar. Jajaran komisaris telah memilihnya dan mempercayai beliau. Ini merupakan tjandra limanjaya yang telah mengepakan sayap ke dunia investasi wisata. Ada banyak orang yang mengira bahwa beliau memiliki banyak pesaing. Ada banyak orang yang iri dengan beliau yang menjadi salah satu direktur. Ini terjadi dengan begitu cepat.

Di Indonesia beliau sudah mulai terdengar sepak terjangnya. Sebagai seorang yang sukses pastinya banyak orang yang mencari informasi tentang beliau.

Beliau terlahir di kota, dengan usia sekarang ini diperkirakan separuh abad. Tentunya menjadi satu pertanyaan tentang ini semuanya. Menjadi sebuah misteri tatkala ada seorang pengusaha sukses yang tidak ingin diketahuinya. Ada banyak yang bisa dicari informasinya. Hanya saja beliau terlihat tertutup rapat dari pemberitaan.

Kolega bisnis beliau berasal dari berbagai derah, tidak hanya itu sahabat beliau juga ada yang berada di luar negeri. Ini semua terkait dengan apa yang telah dibangun oleh beliau selama ini. Beliau memiliki hubungan yang erat dengan siapa saja yang memiliki visi dan misi yang sama.

Sebgai seorang pengusaha sukses, beliau juga telah menggandenga berbagai investor. Ini sebagaimana telah dituliskan di media lain. Ada beliau yang disinyalir menggandeng investor tiongkok dan investor jerman.

Pada wilayah Indonesia timur, kolega bisnis beliau berasal dari jerman dan investor tiongkok. Ini semua berawal dari beliau yang terus menerus melakukan kerjasama dengan pihak asing yang ingin terlibat dalam bisnisnya.

Indonesia membutuhkan pengusaha sukses, ini seperti bapak Tjandra limanjaya yang sangat dibutuhkan pergerakanya. Ini menjadi salah satu yang diberikan oleh tjandra limanjaya. Beliau juga telah terlibat dalam berbagai bisnis. Ada bisnis yang jelas akan bagus di masa depan. Sebagai investor berliau juga akan membuat banyak usaha di bidang lain.

Raupan uang rupiah dan dollar beliau dapatkan. Ini terkait dengan bisnis beliau yang ada di luar negeri. Ada banyak kawan di luar negeri yang memiliki hubungan yang erat dengan beliau. Seperti yang telah diberitakan di paten dan link berita lain dari artikel ini.