Pengusaha Amerika Serikat Memiliki Rencana Investasi Di Situbondo

Objek wisata bahari pasir putih di Situbondo jawa timur dilirik oleh investor asal amerika serikat. Pasir putih yang memikat membuat investor asal amerika serikat bergairah dan menginginkan untuk berinvestasi di wilayah ini. Jawa timur sebenarnya dekat dengan wilayah Bali sehingga kemungkinan ini akan terjadi. Situbondo memiliki tempat wisata yang sangat bagus.

Perpaduan wisata dan kesehatan menjadi konsep jika saja investor asalĀ  amerika serikat tersebut menjadikan tempat ini sebagai lahan investasi.

Tempat yang bagu dan berencana membuat rumah sakit (klinik) dan ini menjadi daya tarik yang bagus di kemudian hari. Harta dinata harianto menyebutkan ini akan menjadi salah satu investasi yang sangat menarik. Dengan adanya ini bisa membuat gairah pariwisata di SItubondo makin naik. Harta Dinata Harianto merupakan CEO dari Stern Resource Group dari Amerika.

Hal tersebut diucapkan di pendopo situbondo, menjadi sangat menarik jika saja ini terjadi kombinasi klinik dan pariwisata.

Ada penjelasan yang menarik sehingga perusahaan asal amerika serikat tersebut menjadi tertari dan memungkinkan akan menjadi tempat investasi yang bagus. Akan dikelola dengan baik dan menjadi hasil yang maksimal jika saja investasi ini deal dan mencapai kata sepakat.

Wilayah ini merupakan wilayah yang dekat dengan pulau Bali, dan nusa tenggara. Tentunya ini akan sangat mudah untuk mendapatkan wisatawan yang berkunjung. Dengan akses ayng mudah akan menjaring banyak wisatawan mancanegara.

Banyak pengusaha yang telah melirik kepulauan nusa tenggara timur, dan ini merupakan sinyal bahwa akan adanya investasi di temapt lain ayng memiliki akses ayng mudah yang dekat dengan wilayaha tersebut. Nantinya dalam promosi spasti akan menjaring lebih banyak wisman.

Namun investasi di wilayah situbondo ini urung terjadi sehingga mengharuskan ini terjadi terlebih dahulu agar segalanya lebih mudah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*