Pengalaman Tidur Siang Paling Keren di Bali Bisa Anda Temukan Disini

Saat-saat yang dinantikan ketika lelah, stres karena kesibukan yang padat menjadikan tempatini pilihan utama anda di Bali. Four Seasons Sayan, Bali merupakan wellness resort yang menghadirkan beragam program untuk mengembalikan keseimbangan jiwadan raga.

Silahkan anda mencoba aktivitas Sacred Nap. Berlokasi di Dharma Shanti Bale, tempat ini menjadi tempat tepat untuk mendapatkan ketenangan.

Dharma Shanti Bale merupakan sebuah tempat terbuka yang dikelilingi oleh sawah hijau. Bale yang terbuat dari bambu ini benar- benar terasa sangat nyaman. Hembusan angin sepoi-sepoi membawa hawa sejuk yang langsung menenangkan jiwa.

Sacred Nap tentu bukanlah hal biasa untuk dilakukan. Sacred Nap sendiri dilakukan dengan menggunakan bantuan hammock yang terbuat dari 100% Sutra. Metode ini terinspirasi dari seorang bayi yang dapat tidur dengan nyenyak di dalam ayunan kain. Hal inilah yang akhirnya diterapkan pada orang dewasa dengan nama Sacred Nap.

Pertama-tama anda dipersilahkan untuk memasuki hammock dan membiarkan tubuh berada dalam posisirileks. Baru berada di dalam hammock dengan posisi tubuh layaknya seorang bayi dalam gendongan kain memang terasa sangat nyaman, apalagi suara gesekan daun, hembusan angin, serta suara burung di area sawah layaknya sebuah lagu alam yang berhasil mengiringi kita selama sesi ini berlangsung. Rasa kantuk perlahan dirasakan hingga akhirnya tubuh terhanyut dan tertidur lelap.

Selama proses yang berjalan 45 menit ini, selain alunan suara alam, Ibu Fera juga sesekali menceritakan sebuah kisah layaknya sebuah dongeng pengantar tidur sambil sesekali membunyikan singing bowl. Ibu Fera, seorang wanita Indonesia yang dulunya seorang biksu Buddha di Myanmar.

The Sacred Nap adalah kegiatan relaksasi yang diciptakan oleh Ibu Fera sebagai mentor kebugaran FourSeasons Bali di Sayan. Ide awalnya berasal dari pengalaman menjadi ibu untuk pertama kalinya. Selama 45 menit, anda akan benar-benar tidur sangat nyenyak. Bahkan saat terbangun, tubuh terasa segar dan bugar.